Blogroll

trik agar tidak bosen dengan pasangan



posisi dan gaya bercinta lengkap dengan GAmbar





Inilah Gaya Senggama disertai Gambar. Artikel yang akan saya bahas kali ini khusus buat anda yang sudah menikah, jadi kalau buat yg belum jgn pernah coba coba ya. nah tips lengkap ini bisa menjadi acuan bagi anda dalam melakukan Hubulangan halal anda dengan Ustri tercinta bagaimana sesungguhnya alias cara benernya bercinta itu Seperti apa, jadi gak asal saja ya. walaupun memang yang namanya urusan bercinta ini manusia tidak perlu belajar ya, akan pandai sendiri gitu lo
Bersenggama Berhungan Intim Gambar Posisi Bercinta  – Pernahkan anda memikirkan gaya apa yang anda lakukan saat bercinta dengan kekasih? yap, informais kali ini admin trikjitu.com akan mengulas secara tuntas tentang cara berhubungan intim lengkap dengan gambar.
Mari kita lihat tentang Cara Bersetubuh Lengkap Dengan Gambar lihat selangkapnya dibawah ini.

1Gaya Bercinta Ladder Lovin

“Posisi ini memerlukan beberapa manuver. Naik turun ke anak tangga kedua dari terakhir dari
tangga kolam Lakukan 180,. Memegang rel, sehingga punggung Anda ke dinding. Bersandar ke depan dan melebarkan kaki Anda sehingga pria Anda dapat menurunkan dirinya di belakang Anda dan menempatkan kakinya di antara kaki Anda pada anak tangga di bawah Anda Sesuaikan tubuhAnda sehingga ia dapat menyelinap dalam diri Anda sendiri.. “

Gaya Bercinta Bed Spread

Dengan posisi perut dan payudara menempel dengan kasur dan kaki Anda di lantai, dengan begitu pria Anda dapat menusuk Anda dari belakang,ia mengangkat ke 2 belah kaki Anda tepat di atas lutut,dan lakukan dorongan dengan perlahan lahan

 3Gaya Bercinta The Linguini

“Berbaring menempatkan bantal di bawah kepala Anda untuk dukungan ekstra pria Anda berlutut tepat di belakang bokong Anda, bersandar sedikit di atas tubuh Anda.. Dia harus mendorong salah satu lutut nya di antara kaki Anda, posisi tubuhnya sehingga dia dapat enjot anda.


Gaya Bercinta Torrid Tug-of-War

“Apakah dia duduk bersila di lantai atau tempat tidur sebelum Anda mengangkang dia Turunkan diri ke penisnya dan rangkul punggungnya dengan ke 2belah kaki anda.dan lakukan sesekali duduk tatap muka,dengan cara menarik tangan satu sama lain seperti permainan tarik-menarik.

Gaya Bercinta The Wanton Wheelbarrow

“Mulai dengan berdiri dan menghadap tempat tidur atau kursi letakan kepala dan lengan di permukaannya..Apakah pria Anda berdiri di belakang Anda dan suruh ambil salah satu pergelangan kaki Anda. Pastikan lutut sedikit ditekuk saat Anda menggeser badan ke kaki yang masih di tanah. Mengangkat kaki Anda untuk diletakan dekat pinggulnya, ia harus memasukkan (P) dari belakang. ”

 6Gaya Bercinta Bucking Bronco


“Dia berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki terbuka lebar. Menghadapi dia, anda di atas dan perlahan-lahan menurunkan diri Anda ke mr (P) nya,dengan lutut ditekuk dan kaki Anda di luar pelukannya.Lalu bersandar dan topang diri Anda pada telapak tangan saat ia mengengot anda pada saat pinggulnya naik turun. ”


7Gaya Bercinta Bootyful View

pria Anda duduk di tempat tidur sehingga kakinya diperluas secara horizontal.Berbalik dan dia mengangkang dengan punggung Anda ke arahnya dan kemudian menurunkan diri ke penis nya. Memperpanjang kaki Anda kembali sehingga hampir kebelakangnya,rebahkan badan Anda ke tempat tidur di antara kakinya. Geser naik turun dan menggunakan kakinya untuk leverage. ”

8 Gaya Bercinta V For Vixen

“Duduk di atas meja dan pria anda berdiri menghadap ke Anda Kakinya harus sedikit menekuk,dan tangan Anda di pundaknya dan lengannya di punggung bawah, perlahan-lahan tarik kaki kanan Anda dan menopang kaki kanan di bahu kirinya Kemudian tarik. kaki kiri Anda dan menopang kaki kiri pada bahu kanannya. ”

bonus vagina muncrat

tia




0 komentar:

Post a Comment